Akibat ditinggal Istri

3/18/2016

Mungkin apa yang akan saya utarakan dibawah dianggap gila oleh orang lain. Tapi toh saya memang gila menurut para psikiater dan sebagian besar orang Indo.

Saya memiliki agama, saya percaya Tuhan, dan saya juga kadang melaksanakan apa yang Tuhan minta. Jadi orang baik mungkin sudah, saya tidak bunuh orang toh. Ibadah? Kadang2 kalau istri mengingatkan. Puasa? Pasti. Tapi pertanyaan yang satu ini selalu terngiang dikepala. Alkitab, taurat, dan alquran itu yg menurunkan adalah tuhan yang sama bukan? Kenapa hanya alquran saja yg dianggap sempurna sedangkan kitab lain kurang sempurna? Tuhan berarti punya flaw juga dengan menurunkan kitab yang kurang sempurna. Jikalau Tuhan maha sempurna dan segala yang dia ciptakan sempurna, taurat dan alkitab juga seharusnya sempurna. Jadi pengikut taurat dan alkitab bukan kafir. Apakah mungkin kafir yg dimaksud adalah orang yang tidak percaya adanya Tuhan?

If God has a flaw, who am I supposed to believe in?
Love? Totally.

#akibatditinggalistripikiranngaco

Biggie

You Might Also Like

0 comments