It is funny yet very true

1/16/2016


Nemuin beberapa meme ini ngga sengaja. It is funny yet true. Right?? Siapa sih yang ngga tau film beauty and the beast, cinderella, tarzan, snow white, sleeping beauty, dll. Hampir semua film disney movie yang temanya cinta cintaan pasti berkisah tentang anak perempuan yang jatuh hati sama pangeran tampan berkuda putih. Ya walaupun tidak semuanya jadi pangeran dan berkuda putih sih. Paling tidak film film tersebut menceritakan kisah cinta antara perempuan dan laki laki.

Di masyarakat sekarang banyak sekali stigma yang beredar soal orang belok. Banyak yang bilang jangan dekat dekat sama orang belok, nanti ketularan. Salah. Saya dari kecil tidak berdekatan dengan orang dewasa yang belok (red. sepengetahuan saya), dan saya pun dari kelas 1 smp sudah naksir bu guru, dan saya tentu sajabelok. Hihihihiii.

Melihat film diatas tadi yang semuanya lurus2 aja pun tidak menjamin kok bahwa anak anak yang melihatnya saat dewasa nanti akan lurus2 aja. Kemungkinan untuk belok tetep masih ada. Jadi ya kalau anaknya sudah belok mau diapain? Panggil pendeta? Ruqiyah?


Ada cerita dari cungkring, temennya yang belok pernah di ruqiyah. Sama mamanya di bawa ke ustad. Dimandikan malam malam, di bacakan al-qur'an, dll. Hasilnya sama saja. Masih belok juga. Jadi kalau mau ngga belok, gampang banget, berpura pura saja kalau kamu suka ama yang lurus2. Sama tiang bendera atau tiang listrik. Gitu? Hahahahaa.

"Cinta... bukankah setiap orang berhak jatuh cinta? Seberapa pun nistanya, seberapa pun hinanya" - lelaki terindah, andrei aksana

By Biggie



You Might Also Like

0 comments