Tanggal Jadian

9/16/2016

Tiap bulan saya dan cungkring selalu merayakan hari jadian kami. Oh my... Did I say tanggal jadian? Ya sudahlah ya. I am old.

Nah, saya yang biasanya ngucapin duluan pernah kelupaan sekali. Sebenernya ngga lupa, hanya missed aja dan berfikir kalau masih belum hari H. Jadilah cungkring ngucapin duluan. I missed one time. Big time. Not that big, BIG time as pas tanggal jadiannya. Itu bisa matek saya. Digantung langsung. But still its big, karena saya jadi tidak bisa memproklamirkan bahwa saya yang selalu (baca:alwaysssss) ngucapin duluan. Saya kan anaknya protective, eh salah, selective, salah lagi, apaan yak istilahnya? Ahhhh. Competitive. Disamping saya langsung ada lampu terang philip. Begitulah.

Kalian gitu juga ngga?

Ah jangan lupa bunganya ya. Yang cantik. Walaupun cuma 1 tangkai bunga di depan rumah, kecil pulak. Hihihi.



_Biggie_



You Might Also Like

0 comments