Yogya - Magelang....the holiday

6/01/2015

Dari kapan tau kami memang merencanakan untuk liburan. Namun karena keterbatasan waktu ( dana siy sbenernya) , rencana nak gate away pun masih seputar wacana.

Dan somehow, dengan rejeki dari Tuhan, kok ya liburan dadakan kami malah lancar pollll.......

Big punya rencana dadakan untuk pulang ke Magelang. Kota dimana keluarga Big tinggal. Alhamdulilaahhh...semua berjalan lancar.Mulai dari beli tiket kereta, minta surat dokter krn jatah cuti kurang krn kami berangkat sehari lebih awal dari tanggal cuti yang di ajukan sampai ke transportasi Yogya Magelang selepas kami turun kereta.

Big antar saya ke semua tempat yang benar benar baru buat saya. Saya di ajak memasuki kehidupan Big sebelum saya kenal dia.

Saya di ajak SD dimana Big bersekolah....saya senyum senyum ngebayangin Big mini dengan rok merah lagi lari sana sini di sekolah sambil lap ingus dan bau matahari.

Saya juga di ajak ke SMP nya Big. Lagi lagi saya senyum ngebayangin Big yg mulai abege dan ngeceng ngeceng hihihi....

Tak lupa pastinya ke SMA nya Big....sekolah Big bagus...bersih dan teduh.....terlihat beberapa pohon berdiri ,Big pasti deh dulu pacaran di bawah pohon huahahahaha......Big kan punya banyak pacar....hihi....dan pecicilan ga jelas di lapangan basket godain cewe cewe yang terkagum kagum karena Big jago maen basket.....huhhhhh sebellll ( loh kok??) hihib

Dan saya sukaaaaa Kota Magelang...tentu saja bukan karena Big dari sana, tapi kotanya sendiri memang bagus, rapi dan teratur..khas kota nya tentara hehehe.....kalo kata tulisan di angkot yg saya lihat " kota para jendral".

Siang ini kami mengunjungi kampus nya Big...schedule terakhir dari agenda saya nak kepo dengan sekolah nya Big jaman dulu.hahahaha....

Kampus nya Big bagussss...kerennnn....dengan Big yang bengong kecil krn banyak yang berubah ( atau kamu yg jarang pulang sayang???)....hehehe....



Selain melihat indah nya kota Yogya dan Magelang...liburan kali ini juga bikin aku tau kamu lebih banyak kesayangan nya aku. Dan tau gimana strong nya kamu tiap hari kuliah dari Magelang ke Yogya....pantat ku aja pegel yang di bonceng motor barusan dari Magelang ke Yogya.

I am sooooo lucky to have someone so strong like you....semoga aku akan selalu bisa memeluk punggung mu dari belakang sampai kita menua...

Next holiday...my hometown...cant wait to take you there....

Love Cungkring


You Might Also Like

0 comments