dear love

6/03/2015

Dear love...
indah menurut ku itu adalah ...melihat kamu tertidur di sebelah ku....dengan kepala yg goyang goyang kecil di ayun laju kereta api Jogjakarta , pulang ke rumah kita di Jakarta.

dear love...
romantis menurut aku itu adalah.....memeluk erat pinggang kamu,ketika kita melaju di motor pulang ke Magelang dari Jogjakarta.

Dear love...
sayang menurut aku itu adalah....ketika kamu tertatih membawakan semua tas liburan kita, sementara aku hanya di bolehin bawa sati kantong kresek berisi minuman..

Dear love....
Mewah menurut aku itu adalah....ketika kamu membelikan aku kitiran seharga enam ribu lapangan alun alun kraton, dan mengikuti aku lari larian mengejar kitiran ku...


Dear love....
Petualangan menurut aku adalah...ketika kamu berkeringat menemani ku menyusuri pasar tradisional kota magelang...dan kecapean habis ajak aku naik gunung tidar...

Dear love...
Cinta menurut aku adalah....kamu...dengan semua hal yang kamu lakukan untuk ku...

Ya.....kamu dan hanya kamu...

Terima kasih ya untuk liburan nya....aku senanggggg sekali....
I love youuuu

Love Cungkring

You Might Also Like

0 comments