Love ....in Big version

5/01/2015






Cinta....menurut Big adalah growing fat together.
And yesss.....indeed...
We prooved it. Kami berdua membulat.
Big mulai dari berat 56, sekarang Big jadi 64 kilos.

Saya yang tidak pernah gemuk seumur hidup, dan stuck di angka 45, hanya beberapa bulan sejak tinggal bareng Big, naik drastis ke 52, dan sekarang saya di 55 kilos.

Many pants and shirts down.....di hibahkan ke asisten rumah tangga kami.
Tiap minggu ada aja yang ga muat. Sampe si mba berkata dgn muka prihatin " jangan kasi saya lagi mba, bukan nya saya ga mau, nanti mba pake apa? " ...

Positive nya, kami jadi kaya share baju. Saya mulai bisa pake baju dan jeans nya Big.

Sementara Big?? Ya beli yang baru....hihihihi...

Cuman bra yg ga bisa di share....karena potensial nya Big jauh lebih bagussss dari saya...hihihi ( huss aset saya ituh)....

So yeah...lets grow fat together hunny.....like my love to you...grow bigger every day.


I love youuii....

@ cungkring


You Might Also Like

0 comments