No kids pleaseeeee.......

1/05/2016

Malam pergantian tahun 2015 ke 2016 kali ini kami habiskan di Bali. Kami pulang ke rumah kakak angkat kami di Sanur, Bali.

Kakak kami punya  dua orang anak , satu anak cowo umur 10 tahun dan satu anak cewe umur 2 tahun.

Kami yang sangat tak biasa lama dengan anak anak, tentu saja kelimpungan. Saya anak tunggal, Big anak tunggal ga jadi, dimana setelah 18 tahun sendirian, tetiba mamanya Big punya anak lagi.

Si kecil anak kakak kami bernama Putri. Entah anak umur segitu memang super aktif, atau Putri yang emang energinya sangat sangat berlebih. Itu batita seperti ga ada matinya. Bangun pagi jam 6 itu sudah ngacak sana sini,lempar apa yg di dapat, buang air dalam gelas, buang makanan, tebarin mainan, nangis, pup, mandi....abis mandi nyalain tivi, eh ga diem si kecil mulai heboh lagi lari dan hendak kabur ke lantai atas rumah.

Jika kebetulan Big yg lagi di minta jagain Putri, lucu dan menggemaskan memang melihat Big lari kesana kemari ngejarin si kecil. Namun sangat terlihat kalau Big ga gitu happy.

Si Putri juga sangat nakal sama kakak nya, apa yg di pegang si kakak dia juga mau, dn terkadang maen rampas aja. Walau sangat kesal, si kakak berusaha sabar. Namun tak bisa di hindari memang, lima kali sehari ada kericuhan antara kakak dan Putri.

Hari pertama kami masih happy, hari kedua....eww....not anymore. We feel tired. Baru lima menit rumah bersih....tadaaa....ada air menggenang. Baru selesai di pel....bammm....ada sekardus maenan di hamparin di lantai.
And its all messy, wet and dirty......like a never ending job....

We missed our time together, we missed our silent time, dimana hanya ada kami berdua sander sanderan, tanpa anak anak dan keributan.....

Until one time, kami saya dan Big saling berpandangan penuh arti.....dan dengan serentak kami berkata......" i dont wanna have kidsssss hunnyyyyyy"..........

Yes, absolutely....no matter how adorable kids are.....but they are not fot us....

Me and you....just us two.....

@cungkring


You Might Also Like

0 comments