Our Holiday in Sumatera Barat

10/05/2015

Lagi lagi liburan kami tidak terencana sebelumnya. Rencananya, kami akan tetap di Jakarta selama libur lebaran. Tetapi cungkring yang sudah rindu kampung halaman tampaknya sudah tidak kuasa memendamnya. Akhirnya diputuskanlah untuk libur panjang di Padang. 


Kami pergi selama 10 hari dengan list itinerary yang cukup panjang. Perjalanan tentu saja dimulai dari kota Padang. Kota dimana partner besar dan tinggal disana. Kemudian ke kampung halaman yang berjarak sekitar 4 jam perjalanan. Dan ke banyak tempat wisata di sumatera barat. 



Sumatera barat tidak masuk dalam list jalan jalan saya dulu. Tapi sekarang, sudah pasti masuk list. Hahahaaa. Selain makanannya yang super yamm, provinsi ini menyimpan segudang keindahan mulai dari pantai, gugusan pulau, danau, pegunungan, bahkan underground. Semua ada di Sumatera Barat. Tapi yang paling penting adalah saya bisa bertemu keluarga cungkring. Agak deg deg an tapi ya sudahlah. 



Disini, saya diajak ke SD cungkring dulu sekolah. SD nya tinggal ngesot aja karena ada di samping rumah. Kayaknya klo cungkring ngompol di kelas tinggal pulang ambil celana kolor. Hihihiiii



Tempat smp dan sma cungkring juga tidak terlalu jauh dari rumah, tapi tempat kuliah dia cukup jauh. Harus naik beberapa angkutan sebelum mencapai kampus. Kampus yang amat sangat besar menurut saya. And you know what? I hate her campus long time ago. Well, long story. And now, my partner is the alumni. Excellent right. Sepertinya semua yang tidak saya suka akan datang termasuk datangnya orang minang di kehidupan saya. 



The road ahead is a long one, but you must keep going. Better things are just around the corner! Just take it one step at a time... -Unknown Quotes-

Biggie

You Might Also Like

0 comments